Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Wonderkid Inter Disebut Profesor Sepak Bola

Advertisement
Milan –Inter Milan kini tak perlu mengkhawatirkan variasi serangan mereka. Pasalnya, mereka sudah memiliki pemain baru yang bisa ditugasi jadi kreator dalam membangun serangan.

Usia gelandang asal Kroasia, Mateo Kovavic memang masih belia, dia baru menginjak 18 tahun. Namun, kreativitas Kovavic sudah teruji.

Bahkan, seniornya di timnas, Nico Kranjar menyebutnya sebagai pemain yang berbakat setelah Kovavic tampil sangat agresif dalam debutnya bersama Kroasia. “Dia seorang profesor sepak bola,” kata Kranjar seperti dinukil dari Football Italia.
Wonderkid Inter Disebut Profesor Sepak Bola

Hanya butuh waktu dua bulan sejak diboyong Internazionale dari Dynamo Zegreb dengan harga 15 juta Euro (sekitar 190 miliar Rupiah), Kovavic sudah bisa menembus tim senior Kroasia. Di dalam debutnya, dia tampil 90 menit saat Kroasia menang 2-0 atas Serbia.

“Tidak mudah bermain sejak awal di level permainan seperti ini. Tapi saya tertolong dengan bantuan teman-teman di dalam tim yang lebih berpengalaman,” kata Kovavic.

Di dalam debutnya bersama Timnas Kroasia, Kovavic mengatakan jika performa bagus yang bisa dicapainya berkat bantuan dari rekan-rekannya di Internazionale, terutama sesama pemain dari Eropa Timur.

“Pemain Inter memberikan pengalaman dan nasihat yang berguna untuk saya. Dejan (Stankovic) telah berada di Inter selama sepuluh tahun, dia membagi pengalamannya untukku. Sedangkan Samir (Handanovic) memberikan banyak saran. Mereka benar-benar fantastis,” bebernya.

Mengawali debut yang bagus bersama Kroasia, Kovavic mengaku mendapat ucapan selamat dari direktur Inter, Marco Branca.

“Branca menelpon saya dan memberikan pujian. Itu sangat menyenangkan,” ucap pemain yang sudah bermain tujuh kali dan menciptakan satu gol bersama Inter di semua kompetisi musim ini

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola / News dengan judul Wonderkid Inter Disebut Profesor Sepak Bola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/03/wonderkid-inter-disebut-profesor-sepak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 30 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Wonderkid Inter Disebut Profesor Sepak Bola"

Posting Komentar