Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Tips Cara Mencari Dan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Menurut Islam

Advertisement
Tips Cara Mencari Dan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Menurut Islam - Judulnya kok panjangbanget ya sahabat Jancok? Hahaha ngakak sendiri membacanya, oy bagaimana kabar sahabat Jancok? masih sehat kan? pastinya donk, nah kali ini saya akan share bagaimana cara paling ampuh mendapatkan jodoh di internet menurut islam.

Eits, maksudnya dengan kriteria yang diajarkan oleh agama islam, dan mungkin juga baik bagi agama yang lainnya :), yuk kita bahas disini ya sahabat Jancok :) 

Sebenarnya untuk mendapat jodoh yang baik, kamu dapat memulai dari diri sendiri. Sebab, orang baik akan berjodoh dengan orang baik. Jadi, jika kamu ingin berjodoh dengan orang baik, kamu terlebih dahulu harus berusaha menjadi orang dengan karakter seperti yang kamu inginkan dari jodoh yang kamu tunggu.

Tanda jodoh dalam Islam itu adalah “3M”. Apa itu?

Siapa yang paling bisa Memaklumi, Memaafkan dan Memotivasi kita ke arah yang lebih baik dan mendorong kita juga untuk lebih giat beribadah kepada Allah. Insya Allah itu jodoh kita

Tips Cara Mencari Dan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Menurut Islam


Jadi kalau mau mencari jodoh, carilah yang bisa melakukan 3M diatas supaya hubungan cinta dapat langgeng dan tidak tercerai berai alias cerai. Jadi jodoh itu jangan berdasarkan nafsu (ganteng, kaya, dsb) tapi haruslah berdasarkan Islam (kuat aqidahnya, rajin ibadah dan indah akhlaknya).

Menikah adalah menjalankan sunnah Nabi, sesuai dengan fitrah manusia. Hikmah yang dapat diambil kalau sunnah Nabi ini dijalankan adalah munculnya ketentraman jiwa. Dengan pernikahan akan tumbuhlah kecintaan, kasih sayang, dan kesatuan antara pasangan suami isteri. Dengan pernikahan, keturunan umat manusia akan tetap berlangsung semakin banyak dan berkesinambungan.

Nabi Saw bersabda: ”Apabila datang kepada kalian lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya,maka nikahkanlah ia (dengan puteri kalian). Sebab jika tidak, maka akan terjadi fitnah dibumi dan kerusakan yang besar”.
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Israa’: 32). Kita dilarang berkhalwat, memandang lawan jenis dengan syahwat, wanita bepergian bersama laki-laki yang bukan muhrim, dll.

Tips Cara Mencari Dan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Menurut Islam

Bacalah doa: “Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”. (QS. Al Furqon: 74).

Doa lebih terkabul pada tempat mustajab, waktu mustajab dan memperhatikan adab berdoa. Berdoalah menurut apa yang diajarkan Allah dan Rasul-Nya. Tempat mustajab: masjid, majlis ta’lim, Arafah, Hajar Aswad, Hijr Ismail, di atas sajadah, dll.

Waktu mustajab: sepertiga malam yang akhir, selesai sholat wajib/tahajjud/hajat, saat sujud/I’tidal terakhir dalam sholat, sedang berpuasa, berbuka puasa, dalam perjalanan, selesai khatam qur’an, hari Jum’at, baru mulai hujan, diantara azan dan iqamat, ketika minum air zamzam, bulan ramadhan/lailatul qodar, antara zuhur dan ashar juga antara ashar dan maghrib, selesai sholat subuh, dalam kesulitan, sedang sakit, sedang ada jenazah.

Apa pun kriteria jodoh yang kamu cari, langkah pertama yang dapat kamu tempuh sebagai bagian dari keseluruhan ikhtiar adalah mengawali dari diri sendiri. Hal ini karena orang umumnya akan mencari pasangan yang memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. Itulah sebabnya, ketika kamu menginginkan jodoh dengan kriteria tertentu, terlebih dahulu kamu harus memiliki kualitas yang sama. 

Dengan demikian, ketika seseorang nanti memilihmu sebagai jodohnya karena alasan mendapatkan apa yang dicarinya dari diri kamu, sebaliknya kamu pun akan mendapatkan apa yang kamu cari dari orang tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keluarga dengan judul Tips Cara Mencari Dan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Menurut Islam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/03/tips-cara-mencari-dan-mendapatkan-jodoh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 25 Maret 2013

4 komentar untuk "Tips Cara Mencari Dan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Menurut Islam"

  1. kenapa sih nama blognya jancok? bkin shok yang baca aja -_-

    BalasHapus
  2. Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ...ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI LAMPER SARI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635. TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

    BalasHapus
  3. Trims bro, ini info yang bermanfaat bagi para kaum muslimin, boleh bro berkunjung ke blog kita share cerita yang sama, trims.

    BalasHapus
  4. Dengan ilmu hidup semakin bermutu
    dengan iman hidup semakin aman
    dengan Harta impian jadi nyata
    dengan Uang Urusan jadi gampang
    Dengan Jodoh Iman Semakin Kokoh
    BETOOOOOOOOOOLLL
    DAn...........................
    HIDUP ITU HARUS MEMILIH
    =====================
    Apakah Anda Sudah Pernah Ikut Bisnis Online...?
    Setelah Bersusah Payah Melakukan Berbagai Usaha Seperti Yang Disarankan Oleh Para Pengelolanya, Berapa Persenkah Keuntungan Yang Anda Dapatkan...?
    90%,80%,75%, 50%, 25%, 10%, 5%, Atau Bahkan Cuma 1% Saja...!
    Atau paling Tragis Anda tidak di bayar alias adminya Kabur..!! pasti anda Pusing..!!!
    Stooop...! Ga Usah pusing..
    "Jangan Mau Lagi" Menjadi Kuli Bisnis Online Orang Lain, Sekarang Saatnya Anda Menjadi Admin dan Menghasilkan Keuntungan 100% Tanpa Harus Membagi Hasil Dengan Pengelola Website ..!
    GAMBARAN PENDAPATAN ANDA ADALAH SBB:
    Jika Dalam Sehari Ada Member Yang Order Lewat webreplika Anda
    1 Member Pedapatan Anda Rp.200.000
    2 Member Pedapatan Anda Rp.400.000
    3 Member Pedapatan Anda Rp.600.000
    4 Member Pedapatan Anda Rp.800.000
    5 Member Pedapatan Anda Rp.1000.000
    Dan seterusnya tanpa ada batasan
    WooW Luar Biasa Bukan...???
    silahkan klik dibawah ini
    1.Mesin Pencetak Uang 100.000
    2.PENGISI SALDO ATM OTOMATIS
    3.Modal 50.000 jadi 5Milyar
    4.Trik Merubah uang 20.000 jadi 100 juta
    5.MESIN PENCETAK UANG
    Sangat cocok buat anda yang ingin bekerja sampingan
    buat biaya hidup atau modal buat nikah 100% Pasti sukses

    BalasHapus