Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Pasang Iklan

Advertisement
Melalui blog ini saya menawarkan kepada anda semua yang ingin mengembangkan usahanya dengan cara Pasang Iklan Murah di dunia maya. Penawaran yang saya berikan adalah pemasangan iklan banner/gambar pada semua halaman blog ini dengan pengujung lebih dari 2000 perhari dengan rincian sebagai berikut:

Iklan Header
Iklan header adalah iklan banner yang berada pada header di atas label header, ukuran banner sudah saya tetapkan yaitu (728 x 90)

Iklan Sidebar
Iklan sidebar ialah iklan banner yang berada pada sidebar sebelah kanan blog ini, ukuran banner juga sudah saya tetapkan Kotak Besar (300 x 250)

Vira Arindi


Ketentuan Pasang Iklan:


* Biaya iklan hitung perbulan
* Seluruh materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan;
* Iklan banner/image di buat oleh pemasang iklan
* Konten Iklan Bebas

Pemasang iklan boleh menentukan sendiri dimana iklan akan di pasang, diluar atau di dalam potingan..

HARGA & SPACE IKLAN YANG TERSEDIA :


Banner 728 x 90         Rp 75.000            1 BULAN
Banner 300 x 250       Rp 80.000            1 BULAN

Transaksi Pembayaran Bisa dilakukan via Rek BRI


Kontak saya  :
Nama            : Vira Arindi
Email             : viraarindi@gmail.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Iklan dengan judul Pasang Iklan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/03/pasang-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 13 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Pasang Iklan"

Posting Komentar