Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Lionel Messi Tak Pernah Bersedih

Advertisement
Buenos Aires - Bocah Emas Argentina, Lionel Messi, mengaku selalu gembira dan menikmati setiap kesempatannya bermain sepak bola, meski saat kalah sekalipun.

Penyerang Barcelona itu sedang berada di Argentina untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela, Sabtu pagi (24/3/13) WIB.

“Saya tak pernah merasa sedih,” kata Messi saat ditanya soal kekalahan Barca dari AC Milan dan Real Madrid beberapa waktu lalu, seperti dinukil dari Marca.

Messi ingin terus menikmati permainan sepak bola dan meraih gelar yang belum pernah ia rasakan saat ini, yakni Piala Dunia.

“Saya cukup beruntung bisa memenangkan segalanya bersama klub dan sekarang saya ingin memenangkan Piala Dunia,” kata Messi.

Lionel Messi Tak Pernah Bersedih

Di negaranya, Messi disambut bak pahlawan. Bahkan saat kembali ke Argentina dalam persiapan menghadapi Venezuela, Federasi Sepak bola Argentina (AFA), ingin menggelar seremoni pemberian penghargaan. Messi mengaku agak rikuh dengan perlakuan seperti ini.

“Saya tak pernah menyangka. Saya datang kemari untuk menjalani laga kualifikasi (Piala Dunia) Brasil 2014. Saya sebenarnya tidak terlalu suka hal seperti ini sebelum laga, tetapi saya tetap merasa tersanjung,” katanya.

Argentina saat ini berada di puncak klasemen kualifikasi zona CONMEBOL dengan 27 poin dari sembilan laga. Masih ada tujuh laga lagi untuk dijalani dan Messi berharap bisa terus meraih kemenangan.

“Kami fokus menjalani laga lawan Venezuela, laga yang berat. Kami akan mencoba mencetak gol sejak menit pertama,” ia mengakhiri.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola / News dengan judul Lionel Messi Tak Pernah Bersedih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/03/lionel-messi-tak-pernah-bersedih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 28 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Lionel Messi Tak Pernah Bersedih"

Posting Komentar