Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Gol Fred Selamatkan Brasil dari Kekalahan

Advertisement
London - Brasil kembali gagal meraih poin penuh dalam rangkaian pertandingan persahabatan. Tim Samba ditahan imbang Rusia 1-1. Gol Rusia dicetak Viktor Fayzulin dan dibalas oleh Fred.

Pertandingan persahabatan antara Brasil kontra Rusia digelar di Stamford Bridge, Selasa (26/3/2013) dinihari WIB.

Brasil, yang akhir pekan kemarin ditahan imbang Italia 2-2, mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai.

Namun, justru tim tamu yang mengancam terlebih dulu. Laga baru berjalan tiga menit, Rusia hampir merobek jala Brasil. Tendangan bebas Ignasevich masih bisa ditepis kiper Brasil, Julio Cesar.

Tim Samba membalas di menit ke-28. Neymar menerobos pertahanan Rusia dari sayap kiri dan menusuk ke kotak penalti. Alih-alih memberikan umpan tarik ke kotak penalti, Neymar memilih melepaskan tendangan ke gawang dan arahnya melambung tinggi.

Gol Fred Selamatkan Brasil dari Kekalahan

Menit ke-41, Rusia nyaris memecah kebuntuan. Menerima umpan pendek Kerzhakov, sepakan Fayzulin dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi Julio Cesar.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Brasil kian gencar melancarkan serangan di babak kedua. Tendangan jarak jauh Daniel Alves di menit ke-64 mengarah tepat ke pelukan kiper Rusia, Vladimir Gabulov.

Enam menit berselang, tendangan keras Neymar dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Gabulov.

Asyik menyerang, Rusia mampu mengejutkan Brasil di menit ke-73. Setelah terjadi kemelut di kotak penalti, Fayzulin bisa merobek jala Brasil dari jarak dekat.

Fred menyelamatkan Brasil dari kekalahan berkat gol yang ia cetak di menit ke-90 memanfaatkan umpan tarik Hulk ke kotak penalti.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Rusia: Vladimir Gabulov; Andrei Yeschenko, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutskiy, Aleksandr Anyukov; Viktor Fayzulin, Denis Glushakov, Aleksandr Kokorin, Roman Shirokov; Vladimir Bystrov, Aleksandr Kerzhakov. Pelatih: Fabio Capello

Brasil: Julio Cesar; Marcelo, David Luiz, Thiago Silva, Dani Alves; Hernanes, Fernando; Neymar, Ricardo Kaka, Oscar; Fred. Pelatih: Luiz Felipe Scolari

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola / News dengan judul Gol Fred Selamatkan Brasil dari Kekalahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/03/gol-fred-selamatkan-brasil-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 25 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Gol Fred Selamatkan Brasil dari Kekalahan"

Posting Komentar