Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Ayah Meregang Nyawa, Bocah 9 Tahun Mendaki Jurang Demi Cari Bantuan

Advertisement
California - Anak perempuan berusia 9 tahun di Calfornia, Amerika Serikat (AS) menuai keharuan atas aksinya menempuh wilayah perbukitan dan jalanan gelap gulita demi mencari bantuan untuk ayahnya yang mengalami kecelakaan. Namun sayang, nyawa sang ayah tidak berhasil diselamatkan.

Menurut aparat setempat, seperti dilansir ABC News, Senin (25/3/2013), kecelakaan ini terjadi di jalan tol Sierra Highway dekat Acton, California, pada Minggu (24/3) dini hari, sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Pria bernama Alejandro Renteria (35) tiba-tiba kehilangan kendali atas mobilnya hingga akhirnya terjatuh ke dalam ngarai sedalam 60 meter.

Mobil ini sempat terguling beberapa kali sebelum akhirnya 'mendarat' di dasar jurang. Anak perempuan Renteria, yang berusia 9 tahun berhasil keluar dengan selamat dari kendaraan yang ringsek tersebut. Anak yang tidak disebut namanya ini kemudian memanjat tepi ngarai yang cukup terjal demi mencari bantuan.

Menurut pernyataan Patroli Jalan Tol California, anak kecil ini berhasil menemukan sebuah rumah warga di dekat lokasi kecelakaan. Dia kemudian mengetuk pintu rumah tersebut, namun tidak ada yang membukakan pintu.


Tidak berhasil menemukan bantuan, gadis kecil ini kembali ke lokasi kecelakaan untuk memeriksa keadaan sang ayah yang tak sadarkan diri. Kemudian tanpa mengenal lelah, dia mendaki pembatas tanggul yang sangat curam yang biasa ada di tepi jalan tol untuk mencari bantuan dari kendaraan yang melintas. 

Dengan berani, anak ini menunggu sendirian di jalanan yang gelap gulita demi mencari bantuan untuk sang ayah. "Dia berjalan cukup jauh dalam lingkungan yang benar-benar mengancam. Di luar sana sangat gelap. Sangat curam dan penuh semak belukar dan terdapat juga serigala yang berkeliaran di sana," ujar Sersan Tom Lackey dari Patroli Jalan Tol California.

Hingga akhirnya, ada seorang pengemudi mobil yang melintas di jalan tol dekat lokasi kecelakaan dan melihat si gadis kecil ini. Pengemudi tersebut lantas memberitahu polisi setempat.

Polisi kemudian datang ke lokasi kejadian dan menemukan ayah si anak ini yang masih duduk di dalam mobil jenis SUV, namun telah tak bernyawa. Sedangkan si gadis pemberani ini segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan helikopter.

Hingga saat ini, anak ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Anak di Los Angeles. Dia menderita luka memar ringan di tubuhnya dan mengalami luka sobek di bagian pipinya. Namun kondisi keseluruhannya dilaporkan membaik.

Polisi setempat masih menyelidiki lebih lanjut insiden ini, termasuk soal dugaan konsumsi alkolhol oleh si pengemudi mobil. Terlebih, gadis kecil ini sempat menuturkan bahwa dia dan sang ayah baru pulang dari sebuah pesta beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Sumber Detik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Ayah Meregang Nyawa, Bocah 9 Tahun Mendaki Jurang Demi Cari Bantuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/03/ayah-meregang-nyawa-bocah-9-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vira Arindi - Senin, 25 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Ayah Meregang Nyawa, Bocah 9 Tahun Mendaki Jurang Demi Cari Bantuan"

Posting Komentar