Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Kontroversi Kontes Foto Telanjang di Facebook

Advertisement
Kontroversi Kontes Foto Telanjang di Facebook - Wooooww sahabat Jancok, untung saja kita hidup di Indonesia yang memiliki adat ketimuran yang menjunjung tinggi nilai sopan santun, coba lihat mereka ini.


Perusahaan bernama Isak ini bergerak di industri perkakas rumah tangga. Mereka mengadakan kontes dalam rangka hari raya Valentine.

Dalam kontes ini, peserta diminta memposting foto semi bugil -- atau bisa dibilang sudah menjurus telanjang -- di Facebook bersama pasangannya. Dengan pose yang semenarik mungkin.

Kontroversi Kontes Foto Telanjang di Facebook

Beberapa pengguna Facebook menilai kontes tersebut tidak pantas diadakan. Sehingga pendiri Isak, Sandra Isaksson, banyak mendapat kecaman via email dan media lainnya.

Isaakson tampaknya tidak peduli dengan kritik yang berdatangan. Malah tahun depan, dia berencana mengadkan kontes serupa dengan foto yang benar-benar telanjang.

Gillaaaaaa sumpah gila banget dah Isaakson, dia gak mikir apa kalau kelakuannya mendapat kecaman keras dari berbagai media. :(

Bagaimana tanggapan sahabat Jancok ???

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Keluarga / Unik dengan judul Kontroversi Kontes Foto Telanjang di Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/02/kontroversi-kontes-foto-telanjang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Februari 2013

4 komentar untuk "Kontroversi Kontes Foto Telanjang di Facebook"

  1. terima kasih atas infonya gan :). mampir balik ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, terimakasih sudah mampir kesini :)

      Hapus
  2. Obat Pelangsing Badan Fruit Plant Asli herbal
    pelangsing badan fruit plant asli herbal adalah obat diet herbal alami yang terbuat dari ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda antara lain buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah luoli, spirulina selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerat lemak ditubuh, antara lain tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm, jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan bahan alami
    Pelangsing Badan Obat Fruit Plant

    Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik
    Obat Fruit Plant Terbukti sangat Efektif & Ama

    1.Mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya.
    2.Tanpa diet ketat,
    3.Tanpa olahraga berat,
    4.Tanpa rasa lapar,

    dan tanpa pantangan apapun Sekarang saatnya membuktikan keajaiban obat ini. Bagaimana Cara Pakai Pelangsing Fruit Plant Obat ini bisa diminum di pagi hari (sebelum atau sesudah makan)dengan air hangat. Satu kapsul saja untuk satu hari. Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda..Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke EFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.

    MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ???
    Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules2, diare, atau balik Gendut lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
    Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/ bln..

    SPESIFIKASI OBAT :
    Obat ini tersedia dalam kemasan box untuk pemakaian satu bulan.
    Simpan di tempat yang kering dengan temperatur ruangan..
    Harap digunakan dalam jangka waktu yang sesuai ( sebelum 1 tahun setelah kemasan obat ini dibuka)

    CATATAN :
    Tidak diperuntukkan bagi wanita dibawah usia 8 tahun atau diatas 65 tahun.
    Tidak diperkenankan bagi w
    anita yg sedang hamil.
    Selama pemakaian obat ini, diusahakan untuk tidak mengkonsumsi obat lain
    ( agar kita bisa melihat hasilnya)Negara Asal : USA

    1 pak isi 30 capsul

    Harga : 175000

    KUNJUNGI WEBSITE KAMI :
    www.alatsexdunia.com
    pin bb 2BBBCFBA
    HUBUNGGI: 0813 2775 1133

    BalasHapus
  3. Obat Pembesar Payudara pil Emilay Breast

    Obat Pembesar Payudara Pil Emilay Breast adalah obat pembesar payudara Yang Bisa Di Gunakan Untuk Mengencangkan Dan Memperbesar Payudara Wanita, Obat Pemontok Payudara Ini Terbuat Dari Baha-bahan Herbal Alami Sehingga Tidak Ada Efek Samping Yang Di Timbulkan karena Obat Herbal Untuk Pembesar Payudara, Tanpa Efek Samping
    Obat Pembesar Payudara

    Capsul Emilay Breast yang alami dan sudah terbukti berkhasiat. Suplemen ini mampu membantu pembentukan payudra dari dalam sehingga payudara anda menjadi lebih kencang, besar dan indah. di racik dari bahan-bahan yang diperoleh dari berbagai macam jenis tumbuhan yang dipercaya mampu meningkatkan hormon pertumbuhan payudara anda. Tidak ada zat kimia berbahaya yang terkandung di dalam Suplemen ini, sehingga sangat aman dikonsumsi.
    Capsul Emilay Breast

    memberikan solusi pada wanita yang mempunyai payudara kendor atau kecil dia merasa kurang percaya diri dalam kehidupan sehari harinya, wanita itu akan merasa canggung dengan keadaan payudara yang melorot atau kecil, oleh karena itu padai pandailah dalam merawat payudara anda supaya kencang dan besar,besar dan kencangnya payudara wanita itu sangat istimewa dimata kaum lelaki. ingin memperbesar dan mengencangkan payudara tanpa takut efek samping? Pelajari teknik khusus terbaru dan termutakhir mengencangkan payudara tanpa obat tanpa operasi
    Obat Pembesar Payudara Pil Emilay Breast

    Berbentuk sofgel dan mudah diserap oleh tubuh langsung berfungi mengencengkan otot-otot payudara dan jadikan payudara jadi indah, lebih kencang dan montok. Emilay breast enhacement di produsi dengan Menggunakan Teknologi Mutakhir yang Berbahan Alami Dari Sari-Sari Tanaman Yang Bernutrisi Dan Berkhasiat Tinggi Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah Kepayudara, Merangsang Pertumbuhan Sel-Sel Kulit Payudara Sehingga PAYUDARA Bertambah Besar, Meremajakan Dan Menjaga Keindahan Kulit Payudara, Mempertahankan Kekenyalan Kulit, Menjaga Kekencangan Kulit Payudara Agar Tidak Kendor dan Keriput, Mengandung Vitamin E Yang Sangat Berguna Untuk Menjaga Kelembutan Kulit.
    Khasiat Obat Pembesar Payudara Emilay Breast Adalah :

    1. Untuk Mengencangkan Payudara Wanita Secara Alami.
    2. Membuat Payudara Menjadi Kenyal.
    3. Mencegah Payudara Kendur.
    4. Memperbaiki Jaringan Sel Kulit Pada Payudara.
    5. Membesarkan Payudara Dengan Permanen.
    6. Mengandung Vit E Berguna Untuk Mengencangkan Kulit.

    Sertifikasi GMP Adalah Sertifikasi Mutu Yang Dikeluarkan Asal NegaranyaUntuk Menjamin Proses Pembuatan Dan Kandungan Bahan-bahan Pada Produk.

    Komposisi Emilay Breast Obat Pembesar Payudara :

    Pueraria, Gourd Croton, Saw Palmento, Fennel, Angelica, Tyrosine, Evening Primrose,The PacificSeawedd, Messpotamia That Leaf, Ginseng, Wort, St. Thistle, Oasts, Etc.

    Aturan Minum Emilay Breast Obat Pembesar Payudara :
    Pagi Hari Setelah Sarapan, 1 x, Setelah Makan Siang 1 x.

    Emilay Breast Obat Pembesar Payudara Terbuat Dari Bahan Alami.

    Spesifikasi :
    Asal Negara : USA/Amerika
    Kemasan : Botol, Isi 60 Pil

    KUNJUNGI WEBSITE KAMI :
    www.alatsexdunia.com
    pin bb 2BBBCFBA
    HUBUNGGI: 0813 2775 1133

    BalasHapus