Blog SEO Paling Jancok

Pendidikan | Keluarga | Kesehatan | Travel | Lifestyle | Kuliner | Unik | Motivasi | Renungan | Internet

Inilah Tampilan Terbaru Ninja 300R

Advertisement
Inilah Tampilan Terbaru Ninja 300R - Sahabat Jancok, pernahkah anda membayangkan motor sport terbaru berada di rumah anda? berikut adalah motor sport Ninja 300R yang akan hadir di India, lantas bagaimana dengan di Indonesia?

Kawasaki akan meluncurkan motor sport terbarunya yakni Ninja 300R di India pada Juni 2013. Beberapa diler Kawasaki India bahkan sudah membuka inden bagi konsumen yang tertarik meminang motor Ninja 300R.

spesifikasi Kawasaki Ninja 300R

Nah, kedatangan motor satu ini ternyata menyisakan kesedihan bagi Ninja 250R. Kabar menyeruak jika model Ninja 250R akan dihentikan produksinya di sana.

Sahabat Jancok, alasan Kawasaki membunuh Ninja 250 karena motor mesin 250 cc ini tidak sukses di pasar motor India dan kurang bisa bersaing. Karenanya Kawasaki lebih memilih memperkenalkan model Ninja 300R dalam waktu dekat.

Berikut adalah desas-desus spesifikasi Kawasaki Ninja 300R, yang akan di launching di negara India:

Kawasaki Ninja 300R akan menggunakan mesin 296 cc 4 langkah 2 silinder yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 39 BHP pada 11.000 RPM dengan torsi puncak 27 Nm pada 10.000 RPM.
Mesin baru ini dipadukan dengan sistem injeksi dan transmisi 6 percepatan manual. Rangkanya menggunakan 'tube diamond frame' dan komponen ABS sebagai optional.
Selain itu data spesifikasi Kawasaki Ninja 300R adalah memiliki kapasitas tangki 17 liter dan bobot 174 kg. Suspensi depan telescopic dan monoshock di belakang.

Semoga saja motor ini akan secepatnya di launching di Indonesia ya sahabat Jancok :)
Sumber referensi : detik.com 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lifestyle dengan judul Inilah Tampilan Terbaru Ninja 300R. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seojancok.blogspot.com/2013/02/inilah-tampilan-terbaru-ninja-300r.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 18 Februari 2013

2 komentar untuk "Inilah Tampilan Terbaru Ninja 300R"

  1. Selamat Datang di Website Toko Online Kami
    www.alatsexdunia.com ~ Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria, Obat Pembesar Penis, Obat Penyubur Sperma, Obat Perangsang Wanita, Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Wanita, Alat Sex Pria, Kosmetik, Pelangsing Badan, Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional hp 0813 2775 1133 pin bb 2bbbcfba

    BalasHapus
  2. Obat Perangsang Wanita Sex Drop Cair

    Obat Perangsang Wanita Sex Drop Cair merupakan obat perangsang cair yang Paling Ampuh Kualitas Nya Untuk Menambah Gairah Seks wanita obat sex drop untuk membangkitkan gairah wanita nya menurun di karenakan usia nya Dan obat perangsang Meningkatkan Libido Wanita Secara Spontan, Cukup Kasih 5/7 tetes Kecil dan Wanita Akan Bergairah Secara Cepat, obat sex drops mebantu keharmonisan anda dalam hubungan suami istri
    Obat Perangsang Wanita Sex Drop

    untuk meningkat kan gairah sex pria/wanita Paling Ampuh Khasiat Nya juga terbukti di negara seperti germany juga cina dan juga terkenal di jepan juga di indonesia, obat sex drops ini di gunakan untuk penambah gairah sex wanita atau pria, bagi kaum pria mau pun wanita yang gairah nya berkurang dalam hubungan intin, obat sex drops ini sangat mebantu sekali dan bagi para pasangan yang kurang harmonis dalam hubungang bercinta obat sex drops cair ini bisa di gunakan untuk menjaga keharmonisan keluarga anda
    Obat Perangsang Wanita Sex
    Ini sangat terkenal dan banyak di minati di negeri asal nya .Dengan banyaknya permintaan prodak ini di asia, kini
    germany sex drop di pasarkan di asia juga di indonesia.prodak ini langsung di import
    dari negara asalnya, prodak di jamin keasli nya juga kualitas terjamin. Di ciptakan prodak ini bertujuan untuk menjadikan keluarga anda lebih harmonis. Reaksi dan kerja nya obat secara spontan menjadikan istri anda lebih bergairah dalam berhubungan intim. Dalam waktu singkat dan sekitar 15 menit pasangan anda akan merasakan rangsangan sangat tinggi dan menjadikan istri anda lebih agresif, sehingga timbul keinginan berhubungan intim atau bercinta dengan mesrah
    Obat Perangsang Wanita

    obat ini aman di gunakan tanpa menimbulkan efek samping, juga tidak menimbulkan ketergantungan obat, dan sangat bermanfaat sekali untuk keharmonisan keluarga anda juga menjaga pasangan anda tidak melakukan selingkuh di karenakan sudah merasa puas dengan anda
    cukup 7/9 tetes taruh di minuman tunggu 15 menit obat langsung berkerja anda bisa merasakan sesasi nya
    Obat Perangsang Wanita Sex Drop Cair

    ini akan berkerja secara spontan reaksi nya caba anda beli dan rasakan bukti nya

    Spesifikasi :

    Asal negara : Germany

    Isi Kemasan : Kardus, Isi 3 x 5 Ml botol

    HARGA PROMOSI: Rp. 300.000

    KUNJUNGI WEBSITE KAMI :
    www.alatsexdunia.com
    pin bb 2BBBCFBA
    HUBUNGGI: 0813 2775 1133

    BalasHapus